Teralis Anti Maling

Teralis Anti Maling
Teralis Antimaling
Teralis Anti Maling
Teralis Kerangkeng
Teralis,kita tahu teralis mempunyai begitu banyak macam dan bentuk baik untuk di dalam ruangan atau pun di luar ruangan.

Untuk teralis didalam ruangan terpasang di area jendela dengan banyak macam dan motip,Akan tetapi Teralis untuk luar ruangan atau juga bisa disebut dengan Anti maling ataupun kerangkeng tidak begitu banyak motip.yang membedakan hanya pada besar dan kecilnya besi juga rapet dan renggangnya jarak antara jari-jari.Kenapa demikian??

Untuk teralis type ini atau yang biasa disebut Teralis antimaling,biasa terpasang di luar ruangan terutama diarea belakang bagian atas,karena agak tersembunyi dan tidak terlalu mencolok mata maka dari segi motip kurang begitu diperhatikan.Malah yang sangat diutamakan untuk area ini adalah dari segi kekuatannya.

Untuk Teralis antimaling seperti pada contoh gambar diatas adalah salah satu dari pekerjaan kami di Jl.Elang Laut Komp.Pergudangan tahap 3 Blok F.11 Pantai Indah Kapu (PIK) Jakarta Utara.

Bahan Material yang dipakai :

  • Besi siku L 40 x 40 untuk bingkaian anti maling
  • Besi Beton D 10mm
  • Besi siku L 40 x 40 single untuk tambahan kuda-kuda
  • Atap menggunakan Pollycarbonate (SolarLite)
Pengerjaan :

Contoh pekerjaan Teralis anti maling diatas dengan totalan luas 68m dikerjakan di workshop selama empat hari kerja ditambah perakitan dilokasi selama dua hari (normal pekerjaan).
Kerapatan jari-jari 10cm x 20 cm,bingkaian kerangkeng tiap jarak 2m di pasang dobel.

Harga :

Untuk harga Antimaling banyak dipengaruhi dengan besar dan kecilnya material besi beton dan kerapatan jari-jari.(Dinegosiasikan).


Untuk lebih jelas tentang Produk ini,silahkan klik KONTAK KAMI

dan seputar info harga DAFTAR HARGA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Balkon Minimalis

Tangga Rebah untuk Gudang

Pabrikasi Konstruksi Baja ( Mezanine )